Gow KSB Sabet Juara 2 Lomba Paduan Suara  

JUARA: Tim paduan suara GOW KSB yang dimotori ibu Nany Aprianti Fud Syaifuddin saat berlaga di lomba paduan suara tingkat provinsi dan berhasil menjadi juara dua, Kamis (20/04/2017).

 

MATARAM-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumbawa Barat berhasil menyabet juara 2 dalam lomba paduan suara tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

GOW yang digawangi istri Wakil Bupati KSB, Neny Aprianti Fud Syaifuddin berhasil menjadi juara dua lomba paduan suara tingkat provinsi yang digelar Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) NTB. Lomba ini digelar di Mataram pada Kamis, 20 April 2017. Selain dalam rangka memeriahkan ulang tahun BKOW NTB, lomba paduan suara dan lomba lainnya digelar dalam rangka Hari Kartini ke-138.

 

GOW KSB dalam memperingati hari ulang tahunnya ke-13 dan peringatan hari Kartini ke-138 telah menyelenggarakan berbagai kegiatan. Kegiatan GOW KSB bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya di KSB diantaranya Poswara, Bhayangkari, Persit, Hisbuttahrir Indonesia KSB adalah seperti kegiatan sunatan masal, gotong royong dan kegiatan bidang sosial lainnya serta pendidikan.(tim)