Wakil Bupati Semangati Murid SD di Hari Terakhir Ujian

PANTAU: Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST didampingi Kabid Dikdas Dispora KSB, Agus, Kepala Sekolah, guru dan pengawas ujian tengah memberikan semangat kepada murid SDN 13 yang menghadapi UAS dan UBN terakhir, Kamis pagi (18/05/2017).

 

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST menutup kunjungannya memantau murid Sekolah Dasar yang menjalani Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Berstandar Nasional di hari terakhir, Kamis pagi (18/05/2017). Wakil Bupati yang didampingi Kepala Bidang pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga KSB, Agus, S.Pd mengunjungi dua SD di Kecamatan Taliwang, yakni SDN 12 dan SDN 13 Taliwang.

Dalam pantauan di hari terakhir UAS dan UBN tingkat SD tahun 2017 ini, Wakil Bupati menyemangati murid kelas enam yang sudah empat hari berhadapan dengan soal ujian. Wakil Bupat mengatakan, anak-anak telah menjalani ujian dari hari pertama hingga hari keempat. ‘’Insyaallah dengan do’a kalian, orang tua kalian Bupati, saya Wakil Bupati dan selurh masyarakat Sumbawa Barat semoga kalian bisa lulus dengan nilai yang memuaskan,” kata Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST.

Kini, lanjut Wakil Bupati, setelah menjalani UAS dan UBN selama empat hari, tugas yang dilakukan anak-anak adalah dengan berdo’a kepada Allah. Anak-anak dalam sholat atau selesai sholat berdo’a agar diluluskan oleh Allah dengan nilai yang baik. Kemudian terus mengaji. ‘’Kalian juga harus taat kepada orang tua, orang tua kalian sudah bekerja untuk kalian biar kalian bisa sekolah dan memberikan apa yang kalian inginkan, insyaallah dengan kalian berbakti Allah juga akan membantu meluluskan kalian dan mendapat hasil yang memuaskan,” imbuhnya.(tim)