Wabup Ajak Warga Sermong Tetap Pelihara Keamanan  

 

TALIWANG-Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T mengajak warga Desa Sermong, Kecamatan Taliwang untuk tetap memelihara keamanan guna mendukung pemerintah membangun daerah dan mensejahterakan rakyat Sumbawa Barat.

Ajakan Wakil Bupati ini disampaikan saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan Keluarga Besar Desa Sermong di lapangan sepak bola Desa Sermong, Rabu malam (5/07/2017). Asisten I Setda Sumbawa Barat, Drs. Mukhlis, M.Si. juga hadir mendampingi Wakil Bupati dalam acara Halal Bihalal ini.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini merupakan momentum masyarakat untuk saling bermaaf-maafan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa yang diperintahkan oleh Allah SWT. Selain itu, Lanjut Wakil Bupati, momentum ini juga harus dijadikan sebagai wadah silaturrahmi dan perekat persatuan masyrakat Desa Sermong. Dijadikan sebagai penyemangat untuk tetap memelihara keamanan dalam mendukung Pemerintah Daerah membangun dan mensejahterakan rakyat Sumbawa Barat.

‘’Jangan sampai ada kekerasan dan saling provokasi di tengah masyarakat. Namun, alhamdulillah Desa Sermong sejauh ini apalagi setelah adanya putra Desa Sermong yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat jelas terlihat perubahannya, dukung terus kami membangun daerah ini,” imbuhnya.

Agen PDPGR Desa Sermong juga diimbau untuk tidak mengkotak-kotakkan masyarakat. Apakah warga ini dulu memilih Bupati dan Wakil Bupati atau tidak. Apakah yang ini dari partai ini atau itu. Agen PDPGR harus bekerja adil, mencari dan mendata warga lansia, warga kurang mampu atau warga yang berhak mendapatkan bantuan pemerintah, ini semua untuk memenuhi hak dasar masyarakat guna mewujudkan rakyat yang sejahtera.

Pada acara ini, Wakil Bupati juga memberikan sumbangan untuk dua masjid di Desa Sermong masing-masing senilai Rp. 1.500.000. Sumbangan diterima Ketua Remaja dua Masjdi yang disaksikan Kepala Desa Sermong dan Camat Taliwang.(humas)