BERTAMBAH SATU LAGI HASIL PROGRAM PDPGR

Pada hari Jum'at 11 Agustut 2017, Bupati Sumbawa Barat H. W. Musyafirin menghadiri undangan ntek bale (masuk rumah untuk pertama kali) salah satu masyarakat KSB di Kelurahan Sampir, Lingkungan Pakirum RT. 19 yang mendapat bantuan bedah rumah melalui program PDPGR. 

Adalah pak Gani, seorang pekerja serabutan yang selama ini tinggal di rumah semipermanen dengan atap dan dinding dari terpal, lantainya dari bambu. Berkat Program PDPGR dan peran serta masyarakat sekitar, pembangunan rumah layak huni untuk Pak Gani bisa diselesaikan dan bisa langsung ditempati. 

Bupati Sumbawa Barat dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para agen PDPGR, Babinsa, Babinkamtibmas beserta seluruh elemen masyarakat lingkungan Pakirum yang telah bekerja Ikhlas, Jujur dan Sungguh-sunggu dengan berlandaskan gotong royong menyelesaikan rumah layak huni tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Aparatur, Para Kepala SKPD, Lurah Sampir, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat setempat.(humas)