Fitri Karlina Hibur Rakyat KSB Rayakan Malam Pergantian Tahun

 

 

TALIWANG—Artis Dangdut ibu kota Fitri Karlina menghibur rakyat Kabupaten Sumbawa Barat pada perayaan malam pergantian tahun, Minggu malam (31/12/2017), 

 

Pelantun tembang andalan ‘’ABG Tua’’ ini menghipnotis ribuan pasang mata warga Kota Taliwang khsusnya dan umumnya warga KSB meski lokasi panggun hiburan rakyat di Komplek Perkantoran Pemda-KTC becek akibat diguyur hujan seharian. Namun ribuan warga antusias menyaksikan penampilan artis dagdut kelahiran Banyuwangi tersebut. Hadir dalam acara ini, Asisten I Setda KSB, Drs. Mukhlis, M.SI dan sejumalah kepala OPD Pemda KSB.

 

Selain di hibur artis dangdut nasional Fitri Karlina, warga KSB juga dihibur dengan penampilan band band lokal KSB. termasuk suguhan tarian tradisional yang ditampilkan putri-putri KSB. puncaknya, warga yang memenuhi lokasi panggung hiburan rakyat pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 pun menyaksikan pesta kembang api.

 

Sekretaris Daerah KSB, H. Abdul Azis, S.H., M.H yang membuka malam hiburan rakyat pergantian tahun ini dalam sambutannya menyampaikan, sepanjang tahun 2017, berbagai capaian pembangunan berhasil dilaksanakan Pemerintah Daerah mulai dari pembangunan infrastruktur, irigasi, transportasi, sanitasi dan lainnya. Sehingga mendapat penghargaan, diantaranya menjadi Kabupaten bebas buang air besar sembarangan, menjadi Kabupaten peduli HAM, menjadi Kabupaten penatakelolaan pemeritahan dan transparansi yang tinggi.

 

Disampaikan Sekda, pembangunan yang terlaksana bukan hanya karena kerja keras Pemerintah Daerah. Namun berkat partisipasi seluruh unsur masyarakat termasuk rakyat KSB. Pemerintah Daerah mengakui banyak hal yang masih kurang dicapai. Namun Pemerintah Daerah akan berusha mewujudkannya, yang belum baik akan di tingkatkan. Yang belum diselesaikan semoga mendapat magfirah dari Allah untuk dilanjutkan di tahun mendatang. Sementara yang sudah berhasil akan terus dipertahankan dan ditingkatkan.

 

 

Rakyat KSB pun diajak untuk bersama-sama dengan aparat keamanan, mulai dari TNI, POLri dan Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban sebagai modal besar dalam membangun daerah. Dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, maka Insya Allah akan terwujud ketenteraman dan kenyamanan. ‘’Terimakasih kepada aparat keamanan, Polisi, TNI, Satpol PP dan rakyat. Kita tinggalkan tahun 2017 dan kita songsong tahun 2018 yang lebih berhasil lagi,” kata Sekda.(Humas)