Verifikasi Berkas Honorer K II, Bupati Surati Kepala SKPD Dan Kepala Sekolah

Terkait verifikasi berkas Honorer K II telah lulus Ujian seleksi, Sekretaris Derah Kabupaten Sumbawa Barat Ir. W. Musyafirin, MM, atas nama Bupati Sumbawa Barat bersurat kepada seluruh Kepala SKPD, Unit Kerja dan Sekolah Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Surat tersebut dilayangkan sesuai dengan  Surat Menteri Pendayagunaan  Aparatur  Negara  dan  Reformasi  Birokrasi, Republik Indonesia nomor: B/789/M.PAN/2/2014 tanggal  9 Februari  2014 perihal Pengumuman kelulusan  peserta  seleksi CPNS  Tahun  2013  dari Tenaga Honorer  Kategori II. Penyampaian surat tersebut juga berdasarkan  Hasil Rapat Koordinasi  BKD se-NTB pada tanggal, 12 Maret 2014 di Mataram.

Berkenaan dengan hal tersebut, dijumpai diruangannya Kepala Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Sumbawa Barat, Yahya Soud S.Pd.,MM kepada media menerangkan beberapa point yang menjadi tugas selanjutnya para Honorer K II yang telah lulus tes agar dapat mengumpulkan beberapa berkas yaitu  Asli atau foto  copy surat  keputusan  pengangkatan sebagai tenaga     honorer pertama sampai dengan terakhir yang dilegalisir, Foto copy Ijazah/STTB/Transkrip Nilai yang dilegalisir, dibuat dalam rangkap 2 (dua) dan dimasukkan dalam     amplop cokelat besar yang ditulis nama dan nomor  tes yang bersangkutan, dan disampaikan secara langsung dengan memakai surat pengantar kepala unit kerja kepada Bupati  Sumbawa Barat u.p.  Inspektur Kabupaten Sumbawa Barat. Seluruh berkas tersebut harus di masukkan paling lambat tanggal 21 Maret  2014, ungkap yahya.

Yahya juga menambahkan bahwa, untuk legalisir foto copy dilakukan oleh pejabat yang ada dii Satuan Kerja yang bersangkutan.  Jika sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan tersebut, Tenaga Honorer K2 yang telah lulus seleksi  tidak dapat  menyampaikan berkas, maka yang besangkutan dianggap mengundurkan diri.  Dan Berkas-berkas  lain  sebagai bahan pemberkasan usul penetapan Nomor Induk Pegawai  sebagaimana  dimaksud Peraturan Kepala  Badan Kepegawaian     Negara    Nomor 9 Tahun  2012,  akan  diminta kemudian    setelah     yang bersangkutan dinyatakan    memenuhi syarat oleh Tim Verifikasi, terang yahya.

Copy Surat dapat didownload DISINI