Kantor Badan Pendapatan dan Aset Daerah (BPAD) KSB resmi digunakan. Kantor yang lebih representatif diharapkan berbanding lurus dengan kinerja yang diberikan. BPAD pun harus terus mengkaji, mengeksploitasi sumber-sumber pendapatan baru untuk daerah dalam mendukung pembangunan. ‘’Sekarang kantornya bagus, tidak numpang lagi, mudahan kinerja semakin baik, Eksploitasi sumber pendapatan yang baru untuk peningkatan pendapatan daerah,” kata Bupati pada acara tasyakuran di kantor BPAD KSB, Jum’at pagi (15/03/19).

Lanjut Bupati, kesyukuran atas terealisasinya pembangunan kantor di KTC tidak hanya untuk Pemerintah Daerah. Akan tetapi juga untuk Pemerintah Pusat. Sebab, pemerintah memberikan kelonggaran di tengah moratorium pembangunan gedung kantor. ‘’Kita bersyukur ke Pemerintah Pusat juga, kita bisa diizinkan membangun kantor. Karenanya jaga kekompakan, jangan eksklusif, harus inklusif,” imbuh Bupati.

Kepala BPAD KSB, M. Yusuf, S.AP. mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati dalam membangun kantor BPAD. Kini BPAD tidak lagi menumpang di Sekretariat Daerah dan Badan Pengelolaan Keuangan Daera (BPKD). Setelah memiliki kantor, BPAD akan mengeksploitasi sumber pendapatan baru. Kerjasama dengan instansi juga dibangun seperti dengan PLN, Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kantor Pelayanan Pajak Pratama sebagai upaya peningkatan pendapatan daerah.(Humas & Protokol/Rilis 60/III/2019)

0