Dalam momen malam resepsi Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H W Musyafirin, M.M mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59 kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa dan jajaran. Bupati juga mengungkapkan terimakasih atas kerjasama, koordinasi dan sinergitas yang baik antara Kejari Sumbawa dengan Pemerintah KSB selama ini. ‘’Pemerintah KSB berterimakasih kepada Kejari kepada Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari yang telah memberi pendampingan, mengarahkan dan mencegah terjadinya korupsi sehingga tiga setengah tahun kepemimpinan kami dan Wakil Bupati, tidak ada pejabat KSB yang terlibat korupsi,” kata Bupati, Senin malam (22/07/19).

Bupati mengharapkan sinergitas yang sudah baik dapat terjaga terpelihara, meskipun tidak lama lagi Kejari Taliwang akan hadir. Dimana Kepala Kejari Taliwang akan dilantik pada 25 Juli mendatang dan akan segera bertugas di KSB. kebersamaan, koordinasi dan sinergitas Pemerintah KSB dengan Kejari Sumbawa masih diperlukan untuk mendukung pembangunan daerah yang lebih baik kedepannya.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Sumbawa, Sekda KSB, Anggota Forkopimda Kabupaten Sumbawa dan KSB, Kepala BNN KSB. Ketua TP-PKK KSB, Ibu Hj. Hanipa W Musyafirin, S.Pt, Ketua DWP KSB, Kepala Dinas PUPRPP KSB dan para Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Sumbawa.(Humpro/Rilis 177/VII/2019)

0