Bupati KSB saat melantik Bapak Amar Nurmansyah, S.T., M.Si sebagai Penjabat Sekda

Sumbawa Barat, – Kamis (01/04/2021), pagi bertempat di Graha Fitrah Komplek Kemutar Telu Center (KTC), Bupati Sumbawa Barat (KSB) Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. melantik dan mengambil sumpah Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Setda KSB, Amar Nurmansyah, S.T., M.Si. sebagai penjabat Sekretaris Daerah KSB. Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan Bapak H. A. Azis, S.H., M.H. Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, S.T., beserta jajaran Forkopimda KSB, para Asisten, Ketua TP. PKK KSB, Ketua GOW KSB, serta jajaran kepala OPD.

Bapak H. A. Azis, S.H., M.H. dalam Pesan dan kesannya melaporkan tugas dan tanggung jawab yang sudah dilaksanakan. “Saya ingin melaporkan bahwa terkait dengan program pemerintahan KSB tahun 2020 telah disampaikan kepada Mendagri melalui Gubernur NTB, terkait LKPD juga sudah disampaikan kepada DPRD dan sudah bergulir, nantinta akan ada pembahasan oleh DPRD kepada Kepala OPD. Kemudian terkait dengan LAKIP/LKjIP per 31 Maret sudah selesai kita sampaikan kepada Mendagri”, jelas Bapak H. A. Azis, S.H., M.H.

H. Abdul Azis, S.H., M.H. bersama istri saat menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di KSB

Masih menurut Bapak H. A. Azis, S.H., M.H. bahwa hanya satu tugas yang belum diselesaikan karena masih menunggu audit dari BPK yakni pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2020.

Bupati Sumbawa Barat H. W. Musyafirin, M.M. saat menyampaikan sambutan Pelantikan Penjabat Sekda dan Pelepasan H. A. Azis, S.H., M.H.

Bupati KSB, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak H. A. Azis, S.H., M.H. “Kami berterima kasih yang tak terhingga kepada Pak Sekda atas dedikasi dan pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat KSB. Kami akan terus mendukung dan mendoakan Bapak agar mendapatkan posisi yang bagus di tempat yang baru. Terima kasih juga kepada Ketua Dharma Wanita atas dedikasinya.” tutup Bupati.

Dalam surat keputusan yang bernomor 100/821.2/BKPSDM/2021 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dijelaskan bahwa masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah adalah 3 (tiga) bulan atau berakhir apabila Sekretaris Daerah Definitif dilantik. (Prokopim/Rilis39/IV/2021)