Di acara wisuda ke-VIII Taman Kanak-Kanak Harapan Bunda, Pondok Pesantren Manba’ul Ulum Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, Sabtu pagi (13/04/19), Bupati mengharapkan pendidikan karakter untuk terus ditanamkan kepada anak-anak. ‘’Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengapresiasi yang dilaksanakan Yayasan Manba’ul Ulum ini, terus tanamkan pendidikan karakter kepada anak-anak, karakter Qurani, yang beriman dan bertakwa, termasuk sekolah lainnya di seluruh Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kerjasama antara Yayasan Ponpes Manba’ul Ulum dengan Sekolah Buin Batu Town Site PT. AMNT. Menurutnya, kerjasama dengan pihak lain memang dibutuhkan untuk berbagi pengalaman dan mendapat bantuan guna meningkatkan kualitas. Bupati pun menyaksikan penandatanganan kerjasama antara Yayasan Ponpes Manba’ul Ulum yang dilakukan oleh Ketua Yayasan, Ustadz Umar Fitra, S.Ag dan Kepala Sekolah Buin Batu Town Site PT. AMNT, yang dilakukan oleh Murray Hodgson.

Bupati juga mengimbau masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada 17 April nanti. Masalah perbedaan pilihan jangan sampai menimbulkan perpecahan. Kelola dengan baik perbedaan yang ada. Bina dan jaga persahabatan dan persaudaraan dengan baik. Hadir pula pada acara yang mewisuda 20 siswa-siswi ini Ketua TP PKK KSB yang juga bunda PAUD KSB, Hj. Hanipah Musyafirin, S.PT. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga KSB, Drs. Mukhlis, M.Si dan sejumlah pejabat lainnya, Camat Sekongkang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan orang tua siswa. (Humas & Protokol/Rilis 91/IV/2019)

0