Kepala Polisi Daerah (Kapolda) NTB, Irjen. Pol. Achmat Juri, M.Hum meresmikan gedung kantor Polres Sumbawa Barat, Rabu siang (13/03/19). Peresmian gedung yang dihibahkan Pemerintah KSB ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda didampingi Wakil Bupati, Pejabat Tinggi Polda NTB, Sekda KSB, Kapolres dan Dandim 1628/Sumbawa Barat. Selanjutnya dilakukan pengguntingan pita dan peninjauan dalam gedung yang diperuntukkan bagi Bagian Logistik, Unit Satuan Lalu Lintas, dan Unit Satuan Sabhara.

Kapolda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah KSB yang menghibahkan bangunan untuk Polres Sumbawa Barat. Bangunan kantor ini penting untuk menunjang pelaksanaan tugas kepolisian. Kapolda juga mencontohkan sikap Bupati, Wakil Bupati dan Sekda KSB yang mau memberi dan berbagi untuk bisa diteladani. Sikap berbagi Pemerintah KSB adalah untuk kemaslahatan umat, untuk masyarakat.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syafruddin, S.T mengatakan, Pemerintah dan Masyarakat KSB telah menghibahkan sejumlah gedung untuk Polres Sumbawa Barat, seperti Gedung Tirta Brata dan gedung yang di resmikan hari ini. Tahun 2019 ini Pemda akan membantu membangun Mako Brimob. Kontribusi Pemda tersebut bentuk terimakasih kepada Kepolisian, khusunya untuk Kapolres AKBP Mustofa dan jajaran, yang betul-betul ikhlas membantu membangun KSB. Ada semangat pada Kapolres untuk membantu menyelesaikan masalah, turun ke tengah masyarakat. Termasuk Bhabinkamtibmas, bersama Agen PDPGR yang kompak bersama masyarakat.(Humas & Protokol/Rilis 58/III/2019)

0