Pada acara pamit Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.I.K., M.H, Bupati Sumbawa Barat berterimakasih atas pengabdian Kapolres di KSB. AKBP Mustofa dinilai sangat bersinergi dan menjaga harmoni dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh  stakeholders. Telah banyak membantu program-kegiatan Pemda. Bantuan terbesar adalah penanganan gempa dan pembelian lahan dan fasilitas warga Maluk untuk lokasi pembangunan Smelter. Alhamdulillah hari ini Presiden telah menandatangani Kepres tentang agenda prioritas pembangunan jangka menengah nasional tahun 2020-2024, yang menetapkan Maluk sebagai kawasan industri. ‘’Kapolres sangat banyak membantu Pemerintah Daerah, menjaga kondusifitas itu tupoksi, biasa, yang luar biasa adalah penanganan gempa dan pembelian lahan untuk smelter dan banyak lagi lainnya,” kata Bupati.

Kapolres AKBP Mustofa, S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan, dirinya bertugas di KSB selam 23 bulan, yakni sejak 25 Maret 2018. Kini dirinya akan berpindah tugas sebagai Kapolres, yakni di Kabupaten Lubuk Linggau, Provinsi Sumatra Selatan. Diakuinya, selama hampir dua tahun di KSB, semua pekerjaan berjalan lancar. Semua masalah dapat diselesaikan bersama Bupati, Wakil Bupati dan jajaran serta stakholder lainnya. Dicontohkannya adalah penanganan gempa, pembelian lahan untuk pembangunan smelter dan  penanganan masalah lainnya.

Acara Pamit Kapolres Sumbawa Barat yang dilaksanakan di lobi Gedung Graha Fitrah, Selasa pagi (11/02/20) dihadiri juga oleh Wakil Bupati Fud Syaifuddin, S.T. Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Dandim 1628/ Sumbawa Barat, Kajari KSB, Kepala BNN KSB, Sekda, Ketua TP-PKK KSB, Ketua GOW KSB, Ketua DWP KSB, Kepala OPD hingga Lurah dan Kepala Desa. Sebagai informasi, yang akan mengisi Polres Sumbawa Barat sepeninggalan AKBP Mustofa, S.I.K., M.H yang akan bertugas di Lubuk Lingggau, Sumatera Selatan adalah AKBP Herman Suriyono yang sebelumnya menjabat Kapolres Lombok Utara.(Rilis 29/Prokopim/II/2020)