Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin, S.T membuka pertandingan tenis lapangan di lapangan tenis belakang kantor BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran KSB, Senin pagi (29/06/20). Pertandingan diinisiasi oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/SB Letkol CZI Eddy Oswaronto, ST., Kajari KSB Nursiwan Sahrul, SH. MH., Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono S.I.K, MH, dan Sekretaris Daerah KSB H. Abdul Aziz, S.H., M.H.

Dandim 1628/SB, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertandingan tenis ini merupakan pertandingan yang santai sehingga diharapkan kepada para pecinta tenis agar dapat menjunjung tinggi sportifitas. Sementara itu Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1628/SB beserta jajaran karena telah menginisiasi pertandingan ini. “Saya secara pribadi dan mewakili Polres Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim karena sudah membuat kegiatan ini. Semoga kegiatan olahraga ini kedepan dapat digalakkan kembali”, kata kapolres.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kebersamaan. Wabup pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Sumbawa Barat yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh rakyat Sumbawa Barat. “Terima kasih pula kepada Dandim 1628/SB yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini salah satu bentuk dari upaya meningkatkan kebersamaan antar sesama. Semoga para pemain dapat menjaga sportifitas dan yang tidak kalah penting yakni menjaga tali silaturrahmi. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, pertandingan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di KSB dengan resmi saya nyatakan dibuka,” kata Wabup. (Rilis 91/Prokopim/VI/2020)