Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M. menghadiri acara Safari ramadhan 1440 H di Kecamatan Taliwang bersama Wakil bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, Wakil Bupati Kabupaten Blora H. Arief Rohman, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Dandim 1628/SB, Kapolres Sumbawa Barat dan seliruh jajaran pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Bupati memberikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Taliwang beserta Jajaran karena telah kompak dan mampu menjaga kondusifitas wilayah dengan baik.

Bupati juga memgingatkan bahwa kita baru selesai melaksanakan pesta demokrasi, tentunya banyak perbedaan yang timbul. Oleh karena itu melalui momentum Ramadhan ini, perbedaan-perbedaan yang ada sudah seyogyanya dirajut kembali. Jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan ajakan yang dapat mengganggu kamtibmas. Bijaklah dalam menggunakan media sosial. Kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat agar jangan membuat status yang membingungkang masyarakat.

“Perbedaan itu tidak perlu dipertajam. Mari kelola perbedaan dengan baik agar kita tidak mudah dipecah belah, kedepankan rasa saling pengertian, saling memaafkan dan saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat”. Kata bupati.

Dalam safari ramadhan ini Pemerintah Daerah memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang terdiri dari bantuan sound system masjid, paket sembako, bantuan keuangan untuk masjid dan kegiatan kemasyarakatan, bantuan pariri lansia dan disabilitas.(Rilis/Humpro/113/V/2019)

0