Kasubbag Perundang-undangan Setda Sumbawa Barat, M. Imran Rosiawan, S.H., M.Kn dan istri menunjukkan keluarga yang kompak setelah berhasil menjuarai lomba memasak nasi goreng berpasangan. Lomba digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSB di depan Gedung Graha Fitrah, Rabu pagi (27/11/19). Nasi goreng buatan Imran dan istri memikat tim penilai karena disajikan dalam bentuk hati, di-garnish menitmun, selada air, tomat dan telur swar-swir. Kompak dalam pembuatan, rasa yang enak dan sajian yang menarik, nasi goreng buatan bapak dan ibu tiga anak itu pun menjadi juara pertama.

Juara kedua diraih Kepala Bidang Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan dan istrinya. Sementara juara ketiga diraih Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Permukiman KSB dan istri, Amar Nurmansyah, S.T., M.Si. Sekretaris Daerah, Abdul Azis, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba membuat nasi goreng berpasangan ini bukan saja membangun harmoni antar keluarga, namun implikasinya juga terbangunnya harmoni di lingkungan termasuk tempat kerja.

Sementara itu, Ketua DWP KSB, Hj. Mulaini Azis dalam sambutannya mengatakan, lomba membuat  nasi goreng berpasangan ini adalah rangkaian kegiatan ulang tahun ke-20 DWP yang akan jatuh pada tanggal 7 Desember 2019. Tujuan lomba adalah untuk kebersamaan, kekompakan dan kegembiraan memeringati HUT DWP. Peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari 40 Organisasi Perangkat Daerah. Hal yang dinilai adalah cita rasa, kebersihan, kerapian dan kebersamaan pasangan.(Rilis 258/Humpro/XI/2019)

0