Sumbawa Barat, – Tim Verifikasi Lapangan usulan penerima Satya Lencana Kebaktian Sosial (SLKS), kunjungi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Rabu, (17/11/2021) pagi.

Bertempat di Ruang Sidang I Kantor Sekretariat Daerah KSB, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. didampingi oleh Sekretaris Daerah KSB, Amar Nurmansyah, S.T., M.Si. menyambut hangat kedatangan Analis Data dan Informasi pada Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, Sekretariat Militer Presiden, Letkol Caj Sandy, S.I.P., M.Si.(Han). selaku ketua Tim Verifikasi lapangan SLKS serta Yayu Sri Rahayu, A.Ks. M.Si. dan Yenni Serefina, S.Kom. selaku anggota tim verifikasi lapangan usulan penerima Satya Lencana Kebaktian Sosial (SLKS).

Tanda Kehormatan Satya Lencana Kebaktian Sosial (SLKS) adalah sebuah Tanda Penghormatan Bidang Kemanusiaan, khususnya pada bidang penyelenggaraan kesejahteraan sosial yang telah dilakukan dan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya dan diakui oleh masyarakat luas.

Sejak tanggal 2 Juni 2021, Bupati Sumbawa Barat menerima surat dari Kemensos RI untuk pengajuan Satya Lencana Kebaktian Sosial (SLKS), sehingga pada tanggal 16 – 17 Juli 2021, Bupati menyambutan Tim Verifikasi serta mempresentasikan program dan inovasi Daerah yang telah digaungkan dalam rangka mensejahterakan masyarakat KSB.

Hadir dalam kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Asisten Administrasi Umum pada Setda KSB, Ketua TP PKK KSB, serta jajaran kepala OPD terkait.