Sumbawa Barat, – Jum’at (25/09/20), pagi bertempat di Alun-Alun Kota Taliwang, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, S.T. didampingi Sekretaris Daerah KSB H. Abdul Azis, S.H, M.H., dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KSB, Muhammad Rizal, S.Sos,. M. Ap. mengikuti Senam Massal 1000 Aksi dalam rangka puncak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2020.

Wabup KSB beserta rombongan berjalan kaki dari Pendopo menuju Alun-Alun Kota Taliwang sembari diiringi oleh barisan anak-anak drum band.

Kegiatan yang diinisasi oleh KONI KSB ini dimulai dengan Senam Massal 1000 Aksi bersama ASN dan Masyarakat Umum (Camat Taliwang, Lurah se- Kecamatan Taliwang, Desa se- Kec. Taliwang), pembagian doorprize dan masker gratis, cek kesehatan gratis dan Bazar Kampung Kuliner.

Selama masa-masa memimpin Sumbawa Barat, Wabup mengakui bahwa pelayanan-pelayanan terbaik terus-menerus diusahakan untuk seluruh masyarakat Sumbawa Barat tanpa terkecuali. Namun, sebagai manusia pastilah tidak luput dari salah. “Kami sudah berusaha memberikan pelayanan terbaik dan atas nama Pimpinan Daerah, kami mohon maaf”, singkat Wabup.

Dalam sambutannya, Wabup berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat menjaga netralitasnya di masa Pemilihan Kepala Daerah. Selain itu, Wabup juga berharap seluruh masyarakat KSB untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan cara datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. Melihat masa-masa Pilkada akan berlangsung sebentar lagi, Wabup juga meminta agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas dan menghindari terjadinya persoalan-persoalan di masa-masa Pilkada.(Prokopim/Rilis148/IX/2020)