Sumbawa Barat, – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T. menghadiri kegiatan morning coffee dan sharing session bersama jajaran Unsur Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan pegawai Kantor Inspektorat KSB pada Rabu (06/10/2021), pagi.

Inspektur Inspektorat KSB, Drs. Mukhlis. M.Si dalam kesempatan sharing session ini mengungkapkan bahwa pencapaian peningkatan kapabilitas Inspektorat yang awalnya menduduki level 8, saat ini sudah menduduki level 1 hanya dalam sepekan. “Keberhasilan Inspektorat KSB terkait dengan pengajuan kasus tidak perlu lagi dilaporkan melalui perantara Inspektorat Provinsi tetapi kasus tersebut bisa langsung ditindaklanjuti dan bisa langsung naik ke Kejaksaan”, ungkap Inspektur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, S.T. mengibaratkan Inspektorat sebagai malaikat pencabut nyawa. “Jika mau mendapatkan pahala yang banyak datanglah ke Inspektorat, dan hati – hatilah dengan Inspektorat, Inspektorat bagaikan malaikat pencabut nyawa karena penilain ASN ada di tangan Inspektorat”, kata Wakil Bupati KSB.

Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, S.T. juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para ASN yang betugas di Kantor Inspektorat karena berkat hasil kerja mereka, Kabupaten Sumbawa Barat dibanjiri banyak penghargaan. Wakil Bupati juga berharap bahwa KSB bisa tetap menduduki posisi sejajar dengan Kabupaten lainnya yang ada di Nusa Tenggara Barat. “Teruslah berbuat baik dan bernarasi baik untuk KSB yang baik”, harap Wakil Bupati KSB. (Prokopim/rilis110/X/2021)